Hukum & Kriminal

Mobil Bermuatan Miras Ilegal Diamankan Polres Bima

Bima, Talikanews.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Bima berhasil mengamankan setidaknya tiga puluh (30) dos minuman keras jenis bir yang diduga tanpa di lengkapi ijin, pada Jum,at, (25/01) sekitar pukul 20.30 wita di Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.I.K melalui Kasat Resnarkoba IPTU Budiman Perangin Angin. SH, kepada reporter media ini membenarkan telah mengamankan minuman keras tersebut.

“Sebagaimana di maksud dalam Peraturan Daerah Kabupaten Bima No 5 Tahun 2013 tentang Larangan Peredaran Miras Tanpa Ijin, maka kami menahan dan mengamankan setidaknya 30 dos bir bintang tersebut,” kata IPTU Budiman.

Ia juga menuturkan selain mengamankan minuman keras, anggotanya juga mengamankan pelaku dengan inisial H (57) dan – 1 ( satu ) Unit Mobil Toyota Xenia Nomor Polisi EA 1029 SA.

“Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat ada 1 unit mobil yang tengah mengangkut minuman keras dari Lakey Kabupaten Dompu dengan tujuan Desa Naru Kecamaan Woha kemudian Team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima langsung bergerak dan melakukan pengawasan di jalan Raya lintas Sumbawa – Bima di wil Kec Madapangga,” tuturnya.

Lanjut IPTU Budiman, “Tidak lama kemudian mobil yang menjadi target melintas dan Team Opsnal Sat Resnarkoba langsung melakukan pengejaran dan dihentikan, selanjutnya Team Opsnal membawa pelaku berserta BB ke Kantor Sat ResNarkoba Polres Bima untuk dilakukan pemeriksaan lebih Lanjut,” bebernya.(TN-06)

Tags

Related Articles

Back to top button