Hukum & Kriminal

Gubernur NTB: Tidak Mungkin Bandar Narkoba Bisa Keluar Sendiri Dari Tahanan

Mataram, Talikanews.com – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah ternyata meresah atas kaburnya bandar narkoba jaringan internasional Dorfin Felix yang merupakan warga negara Prancis. Oleh sebab itu, dirinya mendesak aparat seperti Polda dan TNI segara tangkap Dorfin.

“Kalau pengedar narkoba itu, bisa bule dan non bule. Nah, ini yang harus dibasmi, jangan sampai masuk ke desa-desa dan merusak generasi penerus kita,” ungkapnya Kamis (24-1), di Mataram.

Gubernur yang kerap disapa Dr Zul menegaskan, tidak mungkin seorang tahanan narkoba jaringan internasional bisa keluar secara sendiri dibawah penjagaan ketat aparat di gedung Tahanan dan titipan Mapolda NTB.

“Bisa saja jaringannya masive karena, narkoba dan miras tantangan terberat kita, sudah masuk hingga desa-desa,” kata dia.

Dengan masuknya narkoba dan minuman keras (miras,red) itu. Diminta kepada semua pihak terutama Polri juga TNI untuk lebih ketat menjaga. Jangan sampai desa-desa yang ada digerogoti oleh hal-hal yang kurang baik.

“Kita tidak bisa ngomong tinggi-tinggi kalau desa kita masih digerogoti narkoba dan miras,” cetusnya.

Sekali lagi, dirinya meminta kepada aparat penegak hukum dalam hal ini untuk menangkap bandar narkoba jaringan internasional itu segera ditangkap.

“Narkoba dan miras jadi perhatian kita semua. Terutama aparat penegak hukum,” tutupnya. (TN-04)

Related Articles

Back to top button