Pariwisata

Sukseskan Event Bau Nyale, Mobil Dinas Pemkab Loteng Pun di Branding

Lombok Tengah, Talikanews.com – Tak tanggung-tanggung pemerintah daerah tahun ini begitu gencarnya mempromosikan event bau nyale yang di adakan setahun sekali lewat berbagai macam cara hanya untuk memeriahkan dan meperkenalkaan event bau nyale ini ke penjuru belahan dunia.

Seperti yang di samapaikan Kabag Humas dan Protokol H.L Hedan ketika konfrensi pers di ruang Tastura Satu Selasa kemarin, Event Bau Nyale ini akan diselenggarakan lebih meriah lagi di banding tahun 2018 lalu, oleh karna itu pemda gencar mempromosikan ini lewat berbagai media dan salah satunya lewat branding mobil Dinas.

“Ia kita berusaha mempromosikan event ini lewat berbagai media salah satunya brandding mobil dinas dan kita usahakan supaya event bau nyale ini bisa diselenggarakan lebih meriah lagi dari tahun 2018,” ungkapnya.

Hasil rapat kemarin di salah satu hotel di depan Bandara LIA bersama pemerintah provinsi sudah rampung tinggal rapat pemantapan hari ini di hotel D, Max bersama Kemenpar RI dan event bau nyale ini sudah masuk di kalender sepuluh besar top Ten event yang ada di indonesia.

Bau nyale ini menjadi salah satu event yang paling di sorot oleh Kementerian Pariwisata RI dan di anggap menjadi salah satu pendukung dan daya tarik wisatawan yang akan berkunjung ke indonesia.

“Event bau nyale ini sudah masuk kalender 10 event top yang ada di Indonesia, mudah-mudahan kedepan semakin meriah dan bisa mendatangkan wisatawan asing lebih banyak lagi,” terangnya.

Dia juga menambahkan kegiatan yang akan dilaksanakan yakni pemilihan Putri Mandalika, Surfing Contest, Peresean Pepadu sepulau Lombok, Mandalika Poto Contest, Mandalika berzikir dan berdoa, dialog budaya, kampung kuliner, parade budaya putri mandalika, pengelaran seni budaya dan belancaran.

“Acara inti malam puncak Bau Nyale itu yakni pentas seni, cilokak, drama kolosal putri mandalika, dan hiburan rakyat,” tutupnya.(TN-03)

Tags

Related Articles