Pariwisata

Iwan Fals dan Armada Band Akan Hadiri Festival Pesona Bau Nyale

Lombok Tengah, Talikanews.com – Festival pesona Bau Nyale tahun 2019 yang akan berlangsung di Pantai Seger Desa Kuta, Kecamatan Pujut Lombok Tengah tanggal 24-25 Februari mendatang akan dimeriahkan artis papan atas seperti Iwan Fals dan Armada Band. Malah, agenda tahunan yang sudah masuk kalendar event nasional itu, dikemas lebih meriah dan berkualitas.

“Tahun ini, mulai dari Pemerintah Daerah, hingga Kementerian Pariwisata RI satukan konsep festival pesona bau nyale ini bisa lebih mengangkat pariwisata NTb, Lombok Tengah khususnya,” Kepala Dispar Provinsi NTB, H L Moh Fauzal, saat rapat koordinasi persiapan Wonderful event Festival Pesona Bau Nyale di Praya (23/1).

Dia menjelaskan prinsip kegiatan yang akan dilaksanakan bisa dikatakan sudah siap. Hal itu terlihat dari rapat teknis bersama pihak terkait untuk mensuksekan kegiatan festival pesona Bau Nyale.

“Adapun rangkaian kegiatan dimulai tanggal 17 sampai dengan 24 Februari 2019 mendatang,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Tim pelaksana Wonderful Event Nasional Kementerian Pariwisata, Ibu Reko Astuty mengapresiasi semua pihak yang kompak mendukung kegiatan festival pesona Bau Nyale tersebut.
Dimana,Kemenpar akan mendukung bentuk pendampingan dengan harapan, event itu lebih profesional, khusus item parade budaya dan malam puncak Bau Nyale.

“Kemenpar suport Rp 1 Miliar demi terlaksananya event nasional itu. Soal kegiatan lain tinggal disinergikan,” pungkasnya.(TN-04)

Tags

Related Articles