Daerah

Wabup Loteng : Pegawai RSUD Praya Harus Banyak Senyum Kepada Pasien

Lombok Tengah, Talikanews.com – Peresmian gedung Poliklinik di RSUD Praya siang tadi dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi Kabupaten Lombok Tengah antara lain Wakil Bupati Lombok Tengah H. L Pathul Bahri S.IP, Sekretaris Daerah H. Nursiah dan Kepala dinas BPBD Dr. Muhammad.

Dalam sambutanya tadi Wakil Bupati Lombok Tengah H.L Pathul Bahri S.IP menyampaikan dengan adanya gedung baru poliklinik di RSUD Praya ini mudah-mudahan bisa menjadi semangat baru juga bagi seluruh pegawai dan karyawan karyawati dalam melayani pasien.

“Mudah-mudahan dengan adanya gedung baru ini bisa menjadi semangat baru juga bagi seluruh pegawai dan karyawan-karyawati dalam melayani pasien,” ungkapnya.

Lanjut Pathul Bahri mari rubah menset sebagai pelayan masyarakat khususnya di Rumah Sakit Umum Praya ini seperti pelayan atau karyawan Alfamart dan Indomart yang ramah dan banyak senyum.

“Mari kita rubah menset sebagai pelayan masyarakat jangan sok cuek walaupun itu pasien BPJS atau pasien umum yang datang berobat,” terangnya.

Orang nomor dua di Pemkab Loteng ini menambahkan, RSUD Praya ini dipersiapkan untuk menunjang pariwisata dan sirkuit motor GP yang sedang gencar dikembangkan oleh pemerintah daerah yang bekerja sama dengan PT. ITDC. Tentu harapan pemerintah daerah ke depan dengan adanya RSUD Praya ini PAD lombok TAengah bisa lebih meningkat lagi.

Sementara direktur RSUD Praya DR. Muzakir Langkir mengatakan dalam waktu beberapa tahun ini sudah berhasil membangun beberapa gedung seperti gedung VIP, gedung Kelas III dan gedung Poliklinik dan semua keberhasilan ini berkat kerja sama semua.

“Atas keberhasilan kita bersama dalam membangun beberapa gedung ini tentu pelayanan akan di tingkatkan lebih baik lagi,” tutupnya. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button