Daerah

Selim Kades Barejulat: Dua Tahun Tidak Ada Perubahan Siap Undurkan Diri

Lombok Tengah, Talikanews.com – Tentu dengan berbagai visi dan misi kepala desa terpilih yang pernah di janjikan ketika kampanye dulu hanya untuk semata memajukan desa yang dipimpinnya menjadi desa yang lebih baik lagi.

Seperti Selim Kepala Desa Bare Julat Mantan Kepala Dusun itu berjanji akan membuat Desa Bare Julat akan lebih maju lagi dari semua lini dan jika dalam masa waktu dua tahun tidak bisa memajukan desa Bare Julat dirinya siap mundur.

“Jika dalam masa waktu dua tahun Desa Bare Julat tidak ada perubahan kearah yang lebih baik saya siap undurkan diri,” ucapnya saat di jumpai media ini, Kamis (17/1).

Selim juga menambahkan jika dana ADD dan DD nanti sudah keluar dirinya akan bersurat ke Inspektorat untuk mengawal pengelolaan dana tersebut, hal ini dilakukan karena ingin ada transparansi dalam pengangaran.

“Saya akan bersurat ke Inspektorat untuk mengawal dan membimbing kami dalam hal penganggaran supaya semuanya transparan sehingga tidak adanya dusta di antara kita,” imbuhnya.

Dia juga mencanangkan Desa Bare Julat sebagai desa wisata sehingga desa Bare Julat Bisa menjadi tujuan study banding desa-desa yang lain,” tutupnya. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button