Hukum & Kriminal

Polisi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merek

Lombok Tengah, Talikanews.com – Satuan Resnarkoba Polres Lombok Tengah kembali melaksanakan kegiatan oprasi K2YD dengan sasaran miras dan minuman beralkohol di beberapa Cafe di Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Jum’at (13/01)

Dalam operasi tersebut Kasat Narkoba AKP Dhafid Shidiq beserta 9 orang anggota opsnal yang telah melakukan kegiatan K2YD dengan sasaran miras. Tim yang dipimpin Kasat Narkoba melakukan penyisiran di seputaran wilayah Kuta Mandalika dan tempat-tempat yang di sinyalir menjual miras atau minuman tradisional yang berbahaya bagi tubuh manusia seperti Brem, Arak, Bir ,Mc Donal Anggur Merah, Vodka, Wisky, Manson, Drygyn dan Tuak.

Kasatresnarkoba AKP Dhafid Shidiq membenarkan adanya operasi K2YD dengan sasaran miras dan minuman beralkohol di cafe milik ibu Retno Murti, 27 tahun, di kawasan Pantai Kuta Desa Kuta dan telah mengamankan sebanyak 54 botol miras dari berbagai jenis dan merek.

“Ia dari hasil kegiatan operasi K2YD tersebut kita telah melakukan penyitaan sebanyak 54 botol miras berbagai jenis dan merek dari pemilik cafe atau penjual,” terangnya.

Sementara 54 botol miras dari berbagai merek dan jenis itu telah di amankan di Polres Lombok Tengah sebagai barang bukti. (TN-03)

Tags

Related Articles