Lifestyle

Dandim 1620/Loteng Silaturahim Dengan Insan Pers

Lombok Tengah, Talikanews.com – Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Komandan Kodim/1620 Loteng dengan wartawan di Lombok Tengah sebagai salah satu mitra kerja Kodim/1620 Lombok Tengah mengundang semua wartawan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka silaturahim. (07/01)

Dalam kegiatan silaturahmi pagi tadi Dandim 1620/Loteng Letkol CZI Prastiwanto SE, M.I.Pol mengatakan siap bekerjasa dengan semua insan pers yang ada di Lombok Tengah untuk memajukan sekaligus membantu pemerintah daerah dalam hal pembangunan yang lebih maju sesuai dengan tugas dan tupoksi sebagai penjaga NKRI.

“Kami siap bekerjasama dengan semua wartawan yang ada di Lombok Tengah sesuai dengan tupoksi kami sebagai penjaga NKRI,” ujarnya di hadapan semua wartawan.

Letkol CZI Prastiwanto menambahakan, ujung pena teman- teman wartawan lebih tajam dari pada sangkur yang dimiliki TNI, maju dan mundurnya suatu daerah itu tidak lain berkat campurtangan wartawan dan wartawan yang lebih tahu mana informasi yang perlu di publikasikan atau tidak.

“Ujung pena teman-teman wartawan lebih tajam dari pada sangkur yang kami miliki,” terangnya

Kami juga bersedia sekira teman2 pers yang membutuhkan informasi terkait dengan personil dan jajaran kodim kami welcome kepada teman teman pers,” tutupnya. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button