Hukum & Kriminal

Belum Genap Seminggu Tahun 2019, Polres Loteng Kembali Ciduk Pengguna Narkoba

Lombok Tengah, Talikanews.com – Polres Lombok Tengah kembali lagi ciduk pelaku pengguna barang terlarang narkoba jenis sabu di Dusun Budiwaton Desa Mujur Kecamatan Praya Timur pada hari sabtu tanggal 05 Januari 2019 sekitar pukul 13.30 wita.

Tersangka Mahnan 31 tahun, alamat Dusun Budiwaton Desa Mujur Kecamatan Praya Timur saat di geledah oleh Anggota Sat Resnarkoba tidak melakukan perlawanan dan polisi berhasil mengamankan satu bungkus kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu, satu buah pipa kaca dan sebungkus rokok gudang garam

Kasat Res Narkoba Dhavid Shidiq ketika di konfirmasi media ini, membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang tersangaka pengguna narkoba jenis sabu di Desa Mujur dan sementara tersangka diamankam di Polres Lombok Tengah beserta beberapa barang buktinya.

“Ia memang Satres Narkoba Lombok Tengah sudah melakukan penangkapan terhadap terduga pengguna narkoba jenis sabu di Desa Mujur dan tersangka sudah kita amankan di Polres Lombok Tengah untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya.

Dhavid Shidiq menambahkan sempat melakukan pengembangan dan dari keterangan yang diperoleh dari terduga pelaku Mahnan, bahwa Narkotika jenis Sabu tersebut di peroleh/didapat melalui saudara OG maka team Opsnal Sat Narkoba Polres Loteng langsung melakukan pengembangan serta melakukan penggeledahan kerumah saudara OG di Dusun Embung Monyer Desa Beleka Kecamatan Praya Timur akan tetapi tersangka tidak berada ditempat dan tidak ditemukan juga barang bukti.

“Sempat kita melakukan pengembangan dari informasi yang kita dapat dari saudara Mahnan namun kita tidak dapat temukan tersangka maupun barang bukti,” tutupnya. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button