Pariwisata

Wabup Resmi Lantik UPK BPPD Loteng

Lombok Tengah, Talikanews.com – Untuk mempromosilan kepada dunia tentang potensi pariwisata yang ada di Lombok Tengah perlu adanya lembaga yang membidangi hal itu untuk lebih giat lagi dalam melakukan promosi – promosi supaya wisatawan lokal maupun mancanegara kembali melirik tempat wisata yang ada di Lombok Tengah sebagai tempat wisata tujuan setelah di guncang Gempa beberapa bulan yang lalu.

Untuk itu Wakil Bupati Lombok Tengah H.L Pathul Bahri perlu melantik unsur penentu kebijakan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Tengah periode 2019-2022. Pengukuhan dilakukan di Bencingah Alun-alun Tastura Praya Lombok Tengah usai senam olahraga pagi pada Jum’at (4/1/2019).

Pelantikan unsur penentu kebijakan promosi wisata itu di Ketuai oleh Ida Wahyuni dan sebagai wakil ketua yakni Muhammad Paris.

Sementara pada sambutannya Wakil Bupati Lombok Tengah H.L Pathul Bahri berharap dengan adanya Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) ini bisa mengangkat kembali pariwisata Lombok Tengah pasca di guncang Bencana Gempa Bumi berturut-turut tahun lalu sehingga kunjungan wisatawan khususnya ke Lombok Tengah akan semakin meningkat di tahun 2019 ini.

“Kita berharap di tahun 2019 ini setelah di kukuhkannya 9 orang Unsur Kebijakan BPPD Loteng ini, pariwisata kita kembali bangkit dan dapat bersaing,” ujarnya.

Tidak hanya itu orang nomor dua di Lombok Tengah ini yakin semua pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah Lombok Tengah ini sudah berpengalaman dimana pengurusnya ada dari unsur akademisi, pelaku wisata, treveling hingga wartawan,” tutupnya.(TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button