Sosial

Awal Tahun Bencana Melanda, 3 Rumah Tersapu Angin Puting Beliung

Lombok Tengah, Talikanews.com – Seperti tidak ada henti-hentinya diterpa bencana yang menerjang Kabupaten Lombok Tengah mulai dari gempa bumi yang bertubi hingga bencana puting beliung yang kini menerjang 3 rumah hingga menyebabkan rusak berat di Desa PersiapanTibu Sisok Kecamatan Janapria, Rabu (2/1/209).

Ketua Tim Reaksi Cepat Kabupaten Loteng, M. Amin ketika di konfirmasi media ini membenarkan adanya bencana angin puting beliung di Desa persiapanTibu Sisok.

“Saya sedang dijalan menuju tempat kejadian dan memang benar adanya bencana angin puting beliung yang menerjang rumah warga,” terangnya.

Sementara jumlah rumah yang rusak akibat angin puting beliung itu sebanyak 3 rumah rusak berat dan 1 orang terkena serpihan bangunan yang tertiup angin

Adapun data pemilik rumah yang terkena angin puting beliung di Desa Persiapan Tibu Sisok Kecamatan Janapria yakni H. Hartono alamat Dusun Jonggek, Nurdin alamat Dusun Tibu Sisok dan Suparman alamat Dusun Karang Lebah sedangkan korban luka ringan satu orang Ibu Seneng hanya luka lecet pada bagian kepala.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan saat ini warga yang rumahnya rusak terkena bencana sementara mengungsi di rumah keluarganya di Dusun Tibu Sisok Desa Persipan Tibu Sisok Kecamatan Janapria. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button