Nasional

Angkasa Pura Resmi Buka Posko Terpadu Angkutan Udara Tahun 2018

Lombok Tengah, Talikanews.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman penumpang lokal maupun mancanegara menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, pihak Angkasa Pura meresmikan pembukaan posko terpadu angkutan udara di Zainudin Abdul Majid Internasional Airport (ZAMIA), Kamis (20/12).

Dalam Pembuakan Posko Terpadu Angkutan Udara Tahun 2018 tadi, dipimpin langsung GM Angkasa Pura I Gusti Ngurah Ardita, dalam sambutannya mengatakan bahwa terbentuknya Posko Natal dan Tahun Baru yakni untuk memberikan layanan, kenyamanan, dan keamanan kepada para pengguna transportasi udara agar para pengguna transportasi udara merasa puas kepada layanan yang dibentuk ini.

“Posko Natal dan Tahun Baru diharapkan bisa memberi layanan yang baik untuk para wisatawan mancanegara maupun domestik. Semoga posko yang kita bentuk bisa berjalan dengan lancar sampai akhir kegiatan,” terangnya.

Sementara I Made Karta selaku Ketua Posko menyampaikan, posko Natal dan Tahun Baru ini dibuatkan sejak mulai tanggal 20 Desember 2018 sampai dengan tanggal 06 Januri 2019 dan seluruh personil sudah siap dalam rangka memberikan fasilitas kepada para penumpang.

“Semua personil kami sudah siap dalam memberikan pelayanan yang maksimal serta fasilitas yang aman dan nyaman bagi para penumpang,” terangnya.

Sedangkan Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santoso yang saat itu hadir, sangat mengapreasiasi kegiatan ini karena sudah selaras dan sejalan dengan program pemerintah yang bertujuan untuk pengamanan transportasi untuk para penumpang.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini karena selaras dan sejalan dengan program pemerintah yang memberikan perlindungan penuh kepada masyarakat,” tutupnya.(TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button