Hukum & Kriminal

Polres Loteng Menggerebek 3 Penjual Miras Oplos

Lombok Tengah, Talikanews.com Untuk menciptakan kondusipitas rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Lombok Tengah sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah melalukan operasi miras oplosan yang sering membahayakan kesehatan dan terkadang bisa menghilangkan nyawa, Sabtu (16-12).

Dalam operasi miras oplosan tersebut polisi berhasil mengumpulkan 553 Liter yang terdiri dari dari Miras Jenis Tuak 431 Liter Miras jenis Berem sebanyak 122 Liter.

Kasat Narkoba AKP David Sidik membenarkan adanya operasi miras oplosan yang berhasil mengendus penjual miras oplosan di tiga lokasi yang berbeda.

“Ia Kita berhasil mengendus tiga penjual miras oplosan namun untuk sementara penjual kita himbau untuk jangan menyimpan apa lagi untuk menjual lagi,” terangya.

Lanjutnya, adapun hasil dari giat tersebut di TKP 1 dengan inisial CRP 28 Thn, IRT,Islam, Alamat Dsn Bihneka 1 Ds. Kopang Kec. Kopang Kab. Loteng dengan BB. 21 Botol Besar Miras jenis Brem, 21 Botol akua kecil miras Berem dan 256 Botol akua miras tuak.

Di TKP 2 Dsn Lendang Paok Ds.Selebung Kec.Batukliang Kab.Loteng inisial JN 47 Thn Laki2 Islam Swasta Alamat Dsn Lendang Paok Ds.Selebung Kec.Batukliang Kab. Loteng dengan Barang bukti, 1 jerigen isi 30 liter miras jenis tuak 1 galon isi 17 Liter Miras jenis tuak 41 botol akua miras jenis tuak.

Sementara di TKP 3 Kampung Jawa Praya Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah inisial MS, 37 Tahun, laki, hindu, swasta, Alamat Kampung Jawa Praya Kec.Praya Kabupaten Lombok Tengah sebanyak 130 Botol Kecil Miras Jenis Berem.

David Sidik Untuk sementara Barang Buktii miras oplosan kami sita dan di musnahka,” tutupnya. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button