Sosial

Diduga Tersengat Aliran Listrik Seorang Warga Di Sumbawa Barat Di Temukan Tewas

Sumbawa Barat, Talikanews.com–Diduga tersengat listrik seorang warga Lingkungan Motong Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat di temukan tak bernyawa pada jumat, (14/12) kemarin.

AH (60) Korban yang di duga tetsengatan arus pendek listrik, pertama kali Ditemukan anaknya dengan keadaan terlentang di teras rumah miliknya.

Mengetahui kejadian yang menimpa ayahnya iapun lansung meminta bantuan warga sekitar untuk mengevakuasi Korban

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, SH., S.IK., MH melalui Kasat Reskrim AKP Muhaemin, SH., S.IK kepada media ini, Minggu (15/12) membenarkan kejadian itu.

“Korban meninggal diduga akibat konsleting listrik,” ucap AKP Muhaimin.

Dari hasil penyelidikan sementara Polisi menemukan aliran listrik dari Lampu Penerangan Jalan yang dipasang melalui kawat pada tiang WIFI yang berada di pekarangan rumah Korban, dan menemukan instalatir yang tidak standar dari PLN.

“Lampu Penerangan Jalan tersebut di duga dipasang oleh Instalatir yang bukan dari PLN, dan untuk korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tuturnya.

Beberapa barang bukti yang di temukan di lokasi kejadian di amankan polisi di antaranya, kawat penyangga tiang WIFI, kabel penerangan jalan dan pakaian korban.

“Perkara ini akan kami dalami kembali untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.(TN-04)

Tags

Related Articles

Back to top button