Pemerintahan

Dengar Pendapat DPRD Loteng, Suhaimi Sarankan Anggota Bertaubat

Lombok Tengah, Talikanews.com Rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi tentang Rancangan Pembagunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Lombok Tengah no 2 tahun 2016-2018.

Dalam sidang dengar pendapat dari 9 Fraksi yang ada di DPRD hanya 7 Fraksi yaitu Golkar, Gerindra, PKB, PPP, PKS dan Nurani Perjuangan yang mengatakan setuju RPJMD 2016-2018 untuk di bahas tingkat lanjut dan ke 7 fraksi tersebut meminta pembangunan sektor pariwisata lebih ditingkatkan.

Sementara 2 fraksi lainya yakni Demokrat dan Nasdem tidak ada satupun perwakilan dari ke 2 fraksi itu yang hadir.

Dari Fraksi Nurani Perjuangan Suhaimi selaku jubir mengatakan RPJMD sebenarnya sebagai garis pandu atau ukuran tentang pembangunan, sudah saatnya pada momentum pembahasan ini kita bertaubat dan lebih serius dalam pembahasan ini, jangan mengangap pembahasan RPJMD ini cuman di anggap sebagi dokumen saja.

“Mari kita bertaubat sepertinya kita ini terlihat tidak serius dalam hal pembahasan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) itu terbukti pada tingkat kehadiran kita saat ini,” cetusnya.

Dalam sidang paripurna penyampaian dengar pendapat fraksi-fraksi pada Jumat siang (14/12) di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Loteng H. Ahmad Puaddi dan hadir pula Sekretaris Daerah H.L. Nursiah beserta Forkopinda dan jajaran SKPD se Kabupaten Lombok Tengah. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button