Ekonomi

Pemuda Sumbawa Barat Dirikan ASPEK Untuk Mewadahi Para Pengusaha

Sumbawa Barat, Talikanews.com – Pelaku Usaha perdagangan, pertanian dan peternakan yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat kini boleh di bilang bisa bernapas lega. Pasalnya beberapa pengusaha yang ada di tana lema bariri ini beberapa waktu lalu mendirikan organisasi yang akan mewadahi aspirasi para pelaku usaha.

“Kami telah mendirikan ASPEK (Asosiasi Pengusaha, Pedagang, Petani dan Peternak) bertujuan mengakomodir segala harapan dan hak-hak yang diinginkan oleh pengusaha. Sehingga ASPEK bisa menyampaikan langsung kepada pihak terkait seperti Pemda dan DPRD.”Ucap Iwan Budianto selaku Sekertaris Aspek, Sabtu (08/12).

Iwan Budianto memaparkan lebih jauh tujuan ASPEK, akan menjadi mitra dari Pemerintah, yang nantinya akan mengadakan Pelatihan-pelatihan, Study Banding dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan Anggota, Sehingga Anggota yang tergabung didalam Aspek bisa mendapatkan nilai Lebih dari keikutsertaannya menjadi Anggota Aspek.

Saat ini Sekretariat yang di gunakan beralamat di jalan pendidikan, Kelurahan Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

“ASPEK sendiri telah membuat akta notaris dengan Kepengurusan, Dewan Penasehat : Ust. Mahfud Al-Hasni, Ketua: Djafar Sadik Musawa, Sekretaris : saya sendir Iwan Budianto dan Bendahara : Fajri Syihab. Semoga dengan adanya ASPEK ini, kiya dapat meningkatkan SDM dan Perekonomian secara merata di Kabupaten Sumbawa Barat,” tutupnya.(TN-06)

Tags

Related Articles

Back to top button