Hukum & Kriminal

Diduga Setubuhi Wulan, Rangga Ditangkap Polisi

Sumbawa Barat, Talikanews.com – Seorang Pria berusia 15 tahun panggil saja nama samaran Rangga langsung di tangkap Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat pada Jum’at (7/12) lantaran diduga melakukan persetubuhan dengan Anak dibawah umur secara paksa sebut saja Wulan.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, SH., S.IK., MH melalui Kasat Reskrim AKP Muhaemin, SH., S.IK, membenarkan dugaan tersebut. Dia menceritakan kronologis sehingga dilakukan l penangkapan terhadap bocah asal Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat tersebut.

Kejadian bermula sekitar pukul 16.00 WITA, sebut saja Rangga (Nama Samaran) terduga menjemput Wulan (Nama Samaran) untuk diajak kerumahnya, setelah sampai dirumahnya, Rangga mengajak Wulan kedalam kamar tidur.

Setiba di Kamar, Rangga kemudian mengikat tangan Wulan menggunakan kain secara paksa, sehingga dengan leluasa Rangga melakukan aksi bejat dugaan persersetubuhan itu.

“Kita ketahui setelah ada laporan.
Mendapat laporan tersebut Satres Polres KSB Melakukan penangkapan terhadap Rangga di rumahnya.
Adapun barang bukti yang di amankan polisi yakni kain yang digunakan untuk mengikat tangan korban dan celana dalam yang digunakan Korban. “Terlapor dan barang bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk kepentingan Penyidikan,” tutupnya.(TN-06)

Tags

Related Articles

Back to top button