Hukum & Kriminal

Beralasan Sakit Supardi Yusuf Batal Di Periksa

Lombok Tengah, Talikanews.com – Semenjak ditetapkan sebagai tersangka, dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) APBDes tahun anggaran 2017 oleh Kejaksaan Negeri Praya, Supardi Yusuf, sampai hari ini masih di lakukan pemanggilan serta dimintai keterangannya, namun pada pemanggilan hari ini (Rabu/red) Supardi Yusuf tidak bisa hadir memberikan keterangan dikarenakan yang bersangkutan, dalam kondisi sakit.

Menurut Kasi Pidsus Kejari Praya Agung Kunto, mengatakan hari ini tersangka tidak bisa dimintai keterangan karena yang bersangkutan dalam kondisi sakit .

“Hari ini tersangka datang tapi dalam keadaan sakit sehingga tidak bisa dilakukan pemeriksaan lanjutan,” terang Agung Kunto saat di konfirmasi media ini, Rabu (5/12).

Angung menambahkan, pihaknya akan memanggil ulang tersangka serta akan di jadwakan untuk pemeriksaan kembali pada hari senin tanggal 10 mendatang, sementara untuk pengembalian uang negara yang akan di kembalilaknnya sampai hari ini tersangka belum ada tapi informasinya lagi dikumpulkan.

“Kita akan panggil dan kita jadwalkan ulang untuk pemeriksaan pada hari senin mendatang, sementara untuk pengembalian uang negara belum ada,” tutupnya. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button