Lifestyle

Ini Sambutan Kapolda NTB DI HUT Polairud Ke 68

Lombok Barat, Talikanews.com – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), menggelar syukuran HUT Polairud yang ke 68 Tahun, dengan mengangkat tema ‘Dengan Semangat Promoter, Pol Air Siap Mengamankan Pemilu 2019 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional’, di Markas Dit Polairud Polda NTB, Lembar, Selasa (4/12).

Dalam sambutanya Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Achmat Juri ,SH.M.Hum mengucapkan terima kasih kepada Polairud Polda Nusa Tenggara Barat dimana saat gempa sangat berperan dalam membantu proses penyelamatan wisatawan dan warga yang berada di Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili air pasca gempa Bumi Lombok sehingga banyak masyarakat yang selamat.

“Saya bangga pada Polairud Polda NTB yang telah berperan aktif membantu proses evakuasi warga dan wisatawan asing yang ada di 3 gili pada saat gempa Lombok,” terang Achmat Juri.

Pada kesempatan kali ini, Kapolda NTB membacakan sambutan Kapolri Jendral Tito Karnavian, antara lain mengatakan, selaku Kapolri mengucapkan Selamat Hari Ulang tahun Polairud ke -68 tahun, semoga selalu axis dalam tugas yang dilaksanakan dan Polairud telah memberikan kontribusi yang besar dalam mendukung tugas kemanusiaan, pergeseran pasukan dalam setiap kejadian di seluruh wilayah Indonesia.

‘’Kedepannya kita dihadapkan dengan opsmantabbrata Pemilu 2019, sehingga perlu kesiapan yang mantap baik personil, sarana dan prasarana sehingga Polairud siap melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Kapolda NTB, Wakapolda NTB dan PJU Polda NTB, Forkopimda NTB, serta stechoolder lainnya.(TN-06)

Tags

Related Articles

Back to top button