Sosial

Surat Zahra Untuk Prabowo : Mohon Bebaskan Ayah Saya

Lombok Tengah, Talikanews.com – Ratusan bahkan ribuan yang membaca akan meneteskan air mata dan iba setelah membaca surat Zahra Kanza Dewi, anak dari Zaitun Watoni (31) yang terancam hukuman gantung sampai mati di negeri upin ipin Malaysia yang tertuju kepada Capres no urut dua Prabowo Subianto.

Surat Zahra Kanza Dewi yang tertuju ke Prabowo Subianto itu berbunyi “Kepada Bapak Prabowo Subianto di Jakarta, Melalui surat ini saya mohon bantuan bapak terkait masalah bapak saya yang di tuduh melakukan pembunuhan dengan ancaman hukuman gantung atau hukuman seumur hidup”.

Zahra dan keluarga Zaintun Watoni tersangka pembunuhan Rizal Muhamad warga Negara malaysia 4 November lalu berharap pertolongan dari prabowo Subianto untuk membebaskan ayahnya.

Zahra Kanza Dewi yang berusia tujuh tahun dan sedang duduk di bangku sekolah Dasar kelas dua merupakan anak semata wayang Zaitun Watoni.

“Zahra tinggal bersama neneknya sementara ibu kandungnya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di mataram,” ujar Hj. Rabiah keluaraga Watoni. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button