Daerah

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Wabup KSB Tenteng Kotak Amal

Sumbawa Barat, Talikanews.com – Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST berbagi bersama dalam Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di selenggarakan TPQ Al-Islah Pantai Benete Desa Benete Kecamatan maluk KSB, Sabtu (01/12) malam Minggu.

Dalam kesempatan itu Bang Fud sapaan akrab orang nomor dua di Sumbawa Barat dan di kenal pemurah dan ramah kepada warganya itu, mengajak para tamu undangan untuk menyisihkan rizqinya untuk di sumbangkan ke TPQ Al-Islah,

Ia pun memulai dengan menenteng sebuah kotak dan berjalan ke para tamu undangan untuk mengumpulkan donasi TPQ Al-Islah.

“Berbagi itu indah, jangan di lihat dari jumlahnya namun lihat dari keiklasan yang memberi,” ucap Fud Syaefuddin sembari menenteng kotak amal ke seluruh tamu undangan.

Tak hanya itu Wakil Bupati yang selalu mengajak rakyatnya mendirikan solat lima waktu itu juga menyumbangkan sejumlah donasi di setiap bulannya untuk biaya operasi TPQ Al-Islah.

“Hasil dari donasi yang terkumpul akan saya lipat gandakan untuk di donasikan ke TPQ ini, dan saya berkomitmen akan menjadi donasi tetap untuk TPQ ini setiap bulannya selama saya menjabat,” ucapnya.

Tidak hanya itu Bang Fud juga di meminta panitia acara untuk mengisi tausiah agama kepada tamu undangan.

Hadir di acara tersebut, Camat Maluk, Anugerah beserta Sekcam yang sekaligus PJS Kepala Desa Benete, Kades Bukit Damai, Kapolsek, Danramil, PDPGR, dan Anggota PK KNPI Maluk.(TN-06)

Tags

Related Articles

Back to top button