Daerah

Terpilih Aklamasi, Murakip Akan Satukan KNPI Loteng

Lombok Tengah, Talikanews.com – Perhelatan Musda KNPI Lombok Tengah periode 2018 – 2021 yang digelar Minggu (11/11) cukup alot. Kalaupun sempat memakan waktu cukup panjang dan sedikit tegang. Namun, berjalan lancar dan membuahkan hasil, yakni Murakip atau dikenal Bung Roket terpilih aklamasi untuk menahkodai DPD KNPI Loteng periode 2018-2021.

Pelaksanaan hajatan organisasi Pemuda tertua di Indonesia ini di ikuti seluruh OKP yang bernauang dibawah kendali KNPI Loteng sebagai induk organisasi pemuda ini. Terpilihnya Murakip ini tak luput dari beberapa isu bahwa Murakip dapat mempersatukan DPD KNPI Loteng yang terpecah jadi dua kubu.

Dari awal pelaksanaan Musda ini sudah tampak dukungan menguat ke Murakip. Dimana tokoh muda asal Desa Mekar Sari Kecamatan Praya Barat ini sejatinya sudah melanglang buana dipengurusan di beberapa OKP.

Disamping kredibilitasnya bisa dipegang, kenetralannya dalam mengkomando KNPI Loteng periode berikutnya pun menjadi harapan pemuda Loteng.

Usai dipilih secara aklamasi, Murakip mengajak semua hadirin yang hadir dalam Musda KNPI itu untuk sama-sama mendoakan seluruh pendiri KNPI, berkat merekalah KNPI bisa tetap seperti sekarang ini. Disamping itu mengapreasiasi pimpinan sidang yang sangat sabar dan semangat menyelesaikan Musda ini.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik dan peserta Musda yang tergabung jadi 1 satu ini diharapkan tidak mementingkan pribadi, golongan dan yang hanya kita lihat adalah DPD KNPI Loteng,” ungkapnya, di D’max hotel, Minggu (11/11).

Lebih lanjut sapaan Roket itu menyampaikan bahwa, dirinya akan berfikir semaksimal mungkin bagaimana KNPI kedepan utuh jadi 1, karena KNPI pada dasarnya adalah inspirasi pemuda di Kabupaten Lombok Tengah.

“Saya ingin semuanya bersatu, dan amanah ini akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tutupnya.(TN-04)

Tags

Related Articles