Politik

Ketua DPRD Loteng Ambil Sumpah Pengganti Muslihin dan Suratman

Lombok Tengah, Talikanews.com – Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah, H Ahmad Puaddi ambil sumpah/janji dua orang anggota Dewan baru pergantian antar waktu (PAW) massa jabatan 2014-2019.

Sekretaris DPRD Lombok Tengah Raden Mulyatno Junaedi yang membacakan SK Gubernur NTB nomor 171.3 -769-2018 tentang PAW atas nama Muslihin, SH dari Partai Hanura, diganti Ferdian Wijaya. Kemudian, SK Gubernur NTB nomor 171.3 – 771-2018 tentang PAW atas nama Suratman dari PKPI digantikan Murdiman S.Sos.

Wakil Bupati Loteng H.Lalu Pathul Bahri S.IP yang hadir saat itu mengatakan proses demokrasi di Lombok Tengah kini sudah berjalan baik sesuai hajat halayak yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Ini adalah peroses pendewasaan kita semua terhadap demokrasi di Loteng yang kini sudah mulai mengedepankan persatuan,” ungkapnya.

Lebih lanjutnya Pathul menambahkan bahwa pengganti antar waktu (PAW) bukan hal yang baru dilaksanakan namun keharusan yang dilakukan oleh anggota DPRD sebagai representasi dari kegiatan DPRD Loteng untuk mengisi kekosongan.

Pathul juga mengucapkan terimakasih kepada kedua anggota dewan yakni Suratman dan Muslihin yang telah mengabdi untuk negara dan bangsa, serta mengucapkan selamat bergabung kepada kedua angota DPRD Loteng yang baru.

“Atas pengabdian saudara Suratman dan sudara Muslihin saya ucapkan banyak terimakasih karena jasa -jasanya yang telah mengabdi kepada masyarakat,” kata dia.

Atas nama pemerintah daerah lanjut Pathul, semoga anggota DPRD Loteng yang baru dapat bekerjasama secara harmonis dengan sesama anggota DPRD Loteng juga semoga berharmonisasi sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Lombok Tengah.

Saat palantikan tampak hadir juga Sekda Loteng H. Nursiah, Asisten 3 Setda Loteng Lalu Idham Khalid, Pasiterdim 1620/Loteng Kapten Kav Lalu Rohandi. Perwakilan dari Polres AKP Suharti, Perwakilan PA dan PN Praya dan Perwakilan dari SKPD Kabupaten Lombok Tengah. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button