Nasional

Wagub NTB Minta Hentikan Polemik BPPD , Persilahkan Fauzan Bekerja

Mataram, Talikanews.com – Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah mempersilahkan ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB H. Fauzan Zakaria terus bekerja tanpa harus di intervensi oleh kepentingan atau polemik oleh oknum pengurus yang tidak menginginkan Fauzan menjalankan roda badan promosi pariwisata itu.

“Sebenarnya, saya mau melihat mereka akur, duduk bersama, apalagi kita dalam tahap rehabilitasi dan rekonstruksi. Mestinya harus kerja keras, jangan berpolemik lagi,” ungkapnya di acara “4th Hamzanwadi International Conference on Education” Sabtu (03/11) di Mataram.

Sapaan Rohmi itu menegaskan, bukan waktunya membuat gaduh badan promosi karena, erat hubungan dengan bagaimana mempromosikan pariwisata yang menjadi andalan sektor pendapatan daerah.

“Hilangkan semua kepentingan, saya rasa keputusan KPU dan Bawaslu sudah clear, dari sisi Fauzan nya sendiri juga tidak aktif di politik walau pun namanya sudah terlanjur masuk daftar calon tetap (DCT),” kata dia.

Sekali lagi lanjutnya, pengurus BPPD dan instansi yang menyangkut pariwisata harus bisa duduk bersama, positif thinking terhadap semua yang sudah berjalan.

“Jangan bikin gaduh lagi, kenapa tidak belerja saja, kan banyak pekerjaan yang harus dituntaskan,” tegasnya.

Ketua BPPD NTB H. Fauzan Zakaria enggan komentar banyak karena, tidak ada yang perlu dikomentari. Lebih baik fokus kerja, karena saat ini pekerjaan pemulihan pariwisata sangat berat.

“Mari kembali fokus lanjutkan ikhtiar, jangan habiskan energi untuk hal yang tidak produktif buat kemajuan pariwisata kita,” pintanya.

Menurutnya, apa yang menjadi arahan Gubernur dan Wakil Gubernur sudah dilaksanakan dengan baik.

” Kita perlu inget kembali bahwa Lombok ini merupakan kiblat wisata halal dunia dan itu akan terwujud jika kita bersatu,” tutupnya. (TN-04)

Tags

Related Articles

Back to top button