Pariwisata

Queenia Guesthouse Konsep Syariah Berdiri di Tengah Kota Mataram

Mataram, Talikanews.com – Konsep halal yang terus digalakkan Pemerintah Provinsi NTB, terus mendapatkan dukungan dari para pengusaha. Dimana, bagi wisatawan maupun masyarakat yang ingin berwisata di pulau Lombok dan ingin mencari penginapan murah di tengah kota Mataram, Queenia Guest House mungkin bisa jadi alternatif.

Queenia Guest House merupakan penginapan murah meriah dengan fasilitas yang terbilang lumayan bagus. Penginapan ini terletak di lingkungan Karang Baru, kota Mataram tepatnya di jalan Gili Trawangan 2 nomor 1 B.

Queenia Guusthouse ini memiliki 3 (tiga) buah kamar ber AC dengan harga sewa yang relatif murah yaitu Rp. 200.000 untuk kamar keluarga, dan Rp. 150.000 untuk kamar personal.

Lokasi penginapan ini terbilang sangat strategis dan dekat dari pusat wisata religi Islamic Center Mataram dan juga pusat wisata lainnya yang ada di kota Mataram.
Queenia Guest House juga menawarkan konsep sejuk dan dekat dengan alam karena dipadu dengan rindanganya berbagai pepohonan yang ditanam di depan kamar.

Bagi anda yang membawa kendaraan pribadi, jangan khawatir, di penginapan ini juga terdapat halaman parkir yang cukup luas.
Kelebihan Queenia Guest House selain berbiaya murah yaitu, konsep syariah. Yang mana disiapkan Sajadah dan juga mukenah. Tentunya ini sangat cocok dengan branding Wisata Halal, Lombok-Sumbawa.

Seperti penginapan lainnya, di Queenia Guest House juga disediakan sarapan pagi. So, Bagi kalian yang datang berkunjung ke Lombok bersama keluarga, dipastikan akan nyaman berada di penginapan ini.

Untuk reservasi, para tamu bisa menghubungi langsung via telepon atau WA di nomor 081907270707
Terhadap yang sudah berkeluarga, tinggal tambahin, untuk kamar keluarga yang harga 200 ribu/ malam itu lengkap dengan dapur dan peralatan masak seperti kulkas dan sebagainya. Ada tambahan, diskon 10 persen bulan November ini.(TN-04)

Tags

Related Articles

Back to top button