Pariwisata

Momentum Jalan Sehat, Bupati KSB Beri Sumbangan Ke Pokdarwis SPM Mantun

Foto: Pelepasan jalan sehat oleh Bupati DR, Ir, H W Musyafirin, M,M 

Sumbawa Barat, Talikanews.com – Pokdarwis Solidaritas Pemuda Mantun (SPM) Desa Mantun Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat gelar kegiatan jalan sehat. Kegiatan itu mendapat sumbangan dari Bupati setempat, pada minggu (21/10).

Kegiatan jalan sehat tersebut, di ikuti ratusan warga atas kerjasama beberapa perusahaan swasta dan pemerintah, sehingga diibanjiri berbagai dorprice yang di sediakan panitia penyelenggara.

Selaku panitia, juga ketua Pokdarwis, Roni Munir menuturkan, acara jalan sehat ini nantinya peserta yang beruntung akan mendapatkan Doorprice yang di sediakan panitia,”Peserta yang telah mendaftar sekitar 600 orang, alhamdullillah warga sangat antusias mengikuti acara ini, ucapnya.

Tidak hanya warga setempat, malah ada peserta dari kecamatan maluk ikut meramaikan acara itu. Bahkan Bupati Sumbawa H Musyafirin juga berkesempatan hadir melepas para peserta jalan sehat.

Seusai jalan sehat Bupati mengapresiasi kegiatan Pokdarwis sadar wisata Soladiritas pemuda mantun yang telah dengan bersusah payah membangun destinasi wisata gunung mantun, bahkan atas apresiasianya tersebut Bupati menyumbangkan dana Lima puluh juta untuk kegiatan pokdarwis.

Tidak hanya itu ia juga mengatakan akan memprioritaskan pembangunan fasilitas wisata Gunung Mantun, di tahun anggaran 2019 nanti. (TN-06)

Tags

Related Articles

Back to top button