Daerah

Bupati Loteng Instruksikan ASN Nginap di KEK, Dukung Marathon Internasional

Foto: Tampak ASN Lingkup Kab. Loteng saat apel bersama di Pantai The Mandalika, Jumat (12/10).

Lombok Tengah, Talikanews.com – Menjelang lomba lari maraton tingkat internasional yang rencananya akan di selenggarakan di kawasan KEK Mandalika pada tanggal 4 November mendatang.

Mendukung kegiatan tersebut, Bupati Loteng, H Moh Suhaili FT instrusikan para Aparatur Sipil Negara (ASN) menginap dan ikut menjadi peserta lari.

“Saya minta, bila perlu para ASN harus dukung dengan ikut lari 5 kilo meter bentuk support moril kegiatan tersebut,” ungkapnya di sela -sela kegiatan pembukaan pekan olahraga anak usia dini dan troy paralayang di pantai kuta mandalika jum’at (12/10).

Orang nomor satu di lombok tengah itu menambahkan lomba lari maraton internasional nantinya itu akan dimulai pukul 07.00 wita. Oleh sebab itu, semua ASN harus berada di lokasi KEK Mandalika sebelum kegiatan dimulai, untuk itu diintruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menginap.

“Seluruh ASN masuk ke lokasi KEK Mandalika maksimal pukul 02.00, bila perlu kita membuat tenda dan beriktikaf di masjid Nurul Bilad, setelah itu kita berjemaah sholat subuh, sehingga kita semua sudah siap ikuti lomba,” tutupnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button