Daerah

Sekda NTB Berpesan Kafilah MTQ Pertahankan Posisi

Foto: Pelepasan kafilah MTQ NTB XXVII oleh Sekda NTB Ir. H. Rosiady Sayuti

Mataram, Talikanews.com – Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Ir. H. Rosiady Sayuti, berpesan supaya para kafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an XXVII Tingkat Nasional di Provinsi Sumatera Utara, untuk tetap mempertahankan posisi seperti tahun lalu.

“Sebagai tuan Rumah MTQ Nasional Tahun lalu NTB berada di posisi ke – 4 Nasional, prestasi itu minimal dapat dipertahankan,”Saat melepas kafilah di ruang rapat utama Gubernur NTB, Rabu (3/10).

Dia mengatakan, Musabaqoh itu harus diikuti dengan rasa ikhlas dan tidak terbebani, serahkan semua hasilnya kepada Allah SWT yang maha adil dan bijaksana.

Pada kesempatan itu, Kepala Biro Adm, Kesejahteraan Rakyat Provinsi NTB Ahmad Masyhuri, SH, melaporkan jumlah peserta MTQ tahun ini sebanyak 50 orang dan 2 orang pendamping, serta 11 orang pelatih yang akan mendampingi sampai lomba berakhir.

Kafilah NTB akan mengikuti 7 cabang lomba dari 8 cabang lomba yang diadakan dan akan diberangkatkan menuju medan Sumatera Utara pada tanggal 4 oktober 2018. (TN-04)

 

Related Articles

Back to top button