Olahraga

Korem 162 Gunakan Momen Car Free Day Sosialisasikan Marathon Mandalika

Foto :Lari 5 K yang di gelar Korem 162/WB di Jl. Udayana Mataram

Mataram,Talikanews.com – Komandan Resor Militer 162/WB menggunakan moment Car Free Day yang berlangsung di Udayana Minggu (30/9), untuk sosialisasikan Marathon Mandalika dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018 di Kuta Lombok Tengah mendatang.

“Lomba Marathon terbesar bertajuk The Indonesian National Armed Forced Mandalika International Marathon 2018 segera digelar di Pantai Kuta Lombok NTB,” ungkap Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, di hadapan para peserta Car Free Day, Minggu (30/9).

Dia menjelaskan, Lomba lari Marathon Mandalika ini akan digelar pada tanggal 4 November mendatang yang dibagi kedalam empat kategori yakni lari 5K, 10K, 21K dan 42K dengan berbagai macam hadiah hingga mencapai Rp 10 Milyar.

Rizal juga memberikan himbauan kepada masyarakat Lombok maupun NTB untuk ikut berpartisipasi meramaikan dengan uang pendaftaran sebesar Rp 50 ribu dan mendapatkan hadiah sampai Rp 10 Milyar.

“Uang pendaftaran tersebut nantinya akan didonasikan kepada masyarakat NTB sesuai dengan petunjuk dan arahan Panglima TNI”, sebut pria alumni Akmil 93 tersebut.

Bagi peminat, disiapkan tempat pendaftaran di Korem 162/WB, Lanal Mataram dan Lanud Rembiga, Kodim dan Koramil maupun via email.

Dia menegaskan TNI Profesional, bersama rakyat negara pasti kuat tentunya dengan terus berbuat membantu masyarakat untuk bangkit kembali dari keterpurukan pasca gempa menjadi provinsi yang gemilang.

Untuk diketahui, Car Free Day tersebut setiap hari Minggu pagi digelar sepanjang jalan Udayana mulai dari bundaran pertigaan eks Bandara Selaparang Rembiga hingga Perempatan BI ditutup total dari lalu lintas kendaraan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Mataram. (TN-04)

Related Articles

Back to top button