Lifestyle

Rumah Prajurit Rusak Akibat Gempa, Danrem Serahkan Bantuan

Mataram, Talikanews.com – Rumah Prajurit yang rusak akibat gempa bumi beberapa waktu lalu mendapat perhatian pimpinan satuan Korem 162/WB. Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., didampingi Dandenzibang Mataram Letkol Czi Junaidi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada tiga orang personel yakni Pelda Awaludin, Serma Fadlahir dan Serka Lalu H. Adi yang rumahnya rusak karena gempa di lapangan Korem 162/WB, Selasa (18/9).

Pada saat menyerahkan, Rizal menyampaikan kepada penyerahan bantuan ini berupa uang dan material kepada para Bintara yang rumahnya rusak akibat gempa dan hingga saat ini masih tidur ditenda.

“Bantuan berupa uang ini berasal dari Budha Suci sedangkan Material berasal dari Arwana keramik”, sebut Rizal.

Dilanjutkannya, walaupun rumah mereka terkena gempa namun mereka tetap semangat membantu saudara-saudara kita yang terkena gempa.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dalam perehaban atau pembangunan rumahnya yang rusak sehingga tetap semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara”, pungkasnya.

Selain itu, bantuan juga diserahkan untuk perbaikan Masjid Korem 162/WB yang diterima Dankima Kapten inf Marito.

Usai menerima bantuan, Peltu Awaludin perwakilan penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Danrem maupun donatur dalam hal ini Budha Suci dan Arwana keramik yang telah memberikan bantuan berupa uang maupun material yang sangat bermanfaat untuk merehab rumah yang rusak.

Adapun material yang diserahkan berupa keramik Arwana, semen, arco, palu dan perlengkapan lainnya.(TN-00)

 

Related Articles

Back to top button