Sosial

Bantu Pulihkan Korban Gempa Lombok, Sun Life Financial Donasi 75.000 Dollar Kanada

Mataram, Talikanews.com – Bencana gempa bumi yang melanda Lombok – Sumbawa, NTB mendapat perhatian dari berbagai pihak. Tidak hanya pemerintah, perusahaan swasta milik asing pun ikut membantu pemulihan korban gempa.

Terlihat, perusahaan Sun Life Financial mendonasikan 75.000 Dolar Kanada atau sekitar Rp 852.525.000 melalui Sun Life Financial International Response Fund untuk membantu Palang Merah Indonesia dan International Federation of the Red Cross dalam rangka membantu masyarakat serta komunitas yang terdampak Bencana Gempa bumi di Pulau Lombok.

“Gempa itu telah membawa kerusakan, lebih dari 500 orang korban meninggal dunia, belum luka-luka dan puluhan ribu rumah rusak,” ungkap Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

Dia mengaku simpati dan duka mendalam kepada seluruh orang yang terdampak bencana ini. Oleh karena itu, berharap donasi ini dapat membantu Palang Merah dan para sukarelawan yang terlatih mengirimkan bantuan serta sumber daya ke seluruh wilayah di Lombok, untuk mempercepat proses pembangungan serta pemulihan masyarakat.

Dia menambahkan, terhadap Nasabah dan agen Sun Life yang terdampak bisa menghubungi Pusat Layanan Nasabah Sun Life di nomor 1500786 (1500 SUN) dan Sun Life akan segera memberikan bantuan.

Sun Life Financial International Response Fund, merupakan kerja sama korporasi internasional pertama yang dibentuk bersama Palang Merah Kanada (Canadian Red Cross) tahun 2005 untuk mempercepat tanggap darurat atas krisis internasional berskala besar.

Dikelola oleh Palang Merah Kanada, badan ini telah membantu proses pemulihan dan bantuan sumber daya kepada bencana alam dan krisis di seluruh dunia. (TN-04)

Related Articles

Back to top button