Daerah

Direktur Poltekpar Bantah Ada Nama Zainul Majdi

Mataram, Talikanews.com – Beredarnya isu bahwa, disalah satu ruangan kuliah di Gedung Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok dinamakan Zainul Majdi dan Arif Yahya seperti yang ada dalam pemberitaan. Hal itu dibantah Direktur Poltekpar Lombok, Dr Hamsu Hanafi.

Dia menyampaikan, apa yang viral dalam pemberitaan bahwa terdapat nama Zainul Majdi, semuanya tidak benar.

“Maaf pak ,itu tidak ada nama siapa-siapa kecuali, gedung kuliah 1 dan 2,silahkan bagi yang tidak percaya supaya datang lihat langsung,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin (10/9).

Dia menegaskan, sampai saat ini belum ada nama siapa pun pada ruang kuliah seperti dimaksud dalam pemberitaan.

“Boleh langsung kesana pak, siapa pun yang mau buktikan, bisa datang ke Kampus Poltekpar, di Puyung, Jonggat, Lombok Tengah, ” kata dia.

Hamsu mengaku, saat ini Gedung kuliah 1 dan 2 itu belum memiliki nama. Namun, secara pribadi dan sebagai Direktur Poltekpar, ingin mengusulkan nama-nama Destinasi Pariwisata unggulan seperti Mandalika dan lain sebagainya.
Hanya saja, untuk bisa seperti itu, harus meminta izin ke Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Dimana, usulan itu pun melalui proses, kalau sudah ada persetujuan baru dibicarakan lebih lanjut dengan pihak-pihak terkait.

“Tidak bisa kita kasi nama dengan ke inginan sendiri. Ada prosedur, bicarakan dengan pihak terkait kemudian diusulkan ke Kemenpar,” tutupnya sembari mengatakan maaf lagi nyetir. (TN-04)

Related Articles

Back to top button