Daerah

Bupati Suhaili Ajak Warga Bersabar Dan Jangan Percayai Berita Hoax

Lombok Tengah, Talikanews.com – Bupati Loteng suhaili FT menilai adanya beberapa isu yang sangat meresahkan masyarakat Lombok saat ini, seperti akan terjadi Megagempa, Tsunami dan penampakan telapak tangan, pada umumnya adalah hanyalah isu belaka dan diharapkan semua lapisan masyarakat agar tetap tenang dan mengabaikan isu tersebut, hal ini disampaikan Suhaili saat acara senam kemarin pagi, jumat (24/8) di Bencingah Adi Guna Alun-alun Tastura Praya.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Loteng ini mengatakan, isu tersebut tujuannya semata-mata ingin menakuti masyarakat Lombok agar tetap dinilai Lombok situasinya tidak kondusif sehingga mereka membatalkan kunjungan wisatanya ke Lombok.

“Isu sedemikian rupa yang sekarang muncul di kalangan masyarakat hanya ingin menakuti warga dan investor, tujuannya agar membatalkan kunjungannya ke Lombok,” ujarnya.

Selain itu Suhaili mengajak agar masyarakat bersabar menghadapi musibah ini dan tidak ikut-ikutan termakan isu yang akan merusak citra Lombok sendiri.

“Jika citra wisata Lombok rusak, yang rugi tentunya masyarakat Lombok, dan itu yang mereka inginkan, padahal saat ini pariwisata Lombok sangat diminati wisatawan dari luar,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, Suhaili FT mengucapkan terima kasih kepada ASN di jajaran Pemkab Loteng yang telah melaksanakan bhakti sosialnya di beberapa kecamatan hari Sabtu dan Minggu kemarin, ini tujuannya agar mereka korban bencana merasa tidak sendiri dan masih ada yang memperhatikan mereka.

“Yang paling penting bagaimana kita bisa berbagi dengan sesama, apalagi mereka saat ini sangat membutuhkan bantuan dan kita berupaya ikhlas meringankan beban meraka,” pungkasnya. (TN-3)

Related Articles

Back to top button