Lifestyle

Jadi Korban Gempa, Ponakan Bupati Loteng Batal Jadi Paskibra

Lombok Tengah, Talikanews.com – Salah satu diantara anggota Paskibra di Lombok Tengah, Ridho Fadli Fadil Tohir keponakan Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili Fadil Tohir terpaksa merelakan tugasnya menjadi pasukan inti Paskibra diganti oleh teman sejawatnya.

Pasalnya, kaki sebelah kanan sapaan Ridho itu mengalami patah tulang akibat terjatuh saat berusaha menyelamatkan diri dari guncangan gempa 6,2 skala richer, kamis pekan lalu.

Ridho menceritakan, saat itu, dia dan puluhan anggota paskibra sedang dikarantina di Hotel Queen Lombok Tengah.Tiba-tiba, gempa dengan magnitudo 6,2 skala ritcher mengguncangnya. Saat itu semua anggota paskibra berhamburan menyelamatkan diri masing-masing.

Naas, dirinya harus terjatuh dan menyebabkan tulang kaki sebelah kanannya patah dan membuat dirinya tidak bisa melaksanakan tugas seperti yang pernah ia dambakan selama ini.

“Sedih rasanya, ini kesempatan yang saya tunggu selama ini dan akan menjadi kebangga keluarga besar saya. Tapi apa mau dikatakan, nasib menjadi Paskibra tak bisa saya pertunjukkan depan keluarga, ” tuturnya sambil sedih.

Dia mengaku, sangat sedih dengan keadaannya saat ini, meski begitu, dia tetap merasa bangga karena teman-temannya telah melaksanakan tugas dengan baik dan tanpa kendala apapun.

“Ridho salah satu anggota paskibra kabupaten Lombok Tengah berharap, dengan dikibarkannya bendera merah putih di angkasa, bencana alam ini akan berhenti total dan tidak akan ada lagi korban lainnya yang berjatuhan,” tutupnya.(TN-2)

Related Articles

Back to top button