Pemerintahan

Bupati Loteng Kukuhkan 30 orang Paskibra

Lombok Tengah, Talikanews.com – Bupati Lombok Tengah H. Suhaili FT mengukuhkan 30 orang anggota Paskibra yang akan bertugas saat pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 73 tanggal 17 Agustus 2018, di Pendopo Bupati Lombok Tengah, Kamis malam (16/8).

Bupati Lombok Tengah, H. Suhaili FT, selaku Irup dalam amanatnya, menyampaikan, pengukuhan Paskibra dalam rangka HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018, semoga anggota Paskibra yang dikukuhkan ini menjadi Paskibra yang terbaik.

“Anggota Paskibra adalah anggota yang terpilih untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih saat pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi tanggal 17 Agustus 2018 di Kabupaten Lombok Tengah, untuk itu berikanlah yang terbaik pada saat pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran maupun penurunan pada 17 Agustus mendatang,” pinta Bupati Loteng.

Selain itu, Bupati Loteng juga mengingatkan anggota paskibra yang dikukuhkan malam ini harus mampu menjadi tauladan bagi pelajar yang untuk berprestasi dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

PSX_20180817_012703

“Saya berharap kepada adik-adik anggota paskibraka jadilah generasi masa depan yg unggul menguasai tehnologi dan teruslah berkarya dan memiliki integritas yang baik pantang menyerah demi memajukan kabupaten dan bangsa indonesia,” pesan Bupati Loteng Suhaili FT.

“Saya mengharapkan pada anggota paskibra agar mampu menjadi pengaruh positif dalam pergaulan di masyarakat, tempat tinggal anggota paskibra dengan tantangan penyakit masyarakat di era modernisasi,” tegasnya.

Usai memberikan amanat, Bupati Loteng, selaku Irup melakukan penyematan tanda Peserta Paskibra Kabupaten Lombok Tengah.

Acara diakhiri dengan pembacaan do’a dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Paskibra Kabupaten Loteng Tahun 2018 oleh Bupati Loteng dan pejabat Forkopimda.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Dandim 1620/Loteng Letkol Inf Is Abul Rasi SE, Kapolres Loteng AKBP Kholikur Rachman, Ketua PA Praya dan sejumlah Pimpinan SKPM Kab. Loteng. (TN-03)

Related Articles

Back to top button