Sosial

DPD FPI NTB Gelar NTB Bershalawat Galang Dana Gempa Lombok

Lombok Tengah, Talikanews.com – Setelah melakukan penyaluran batuan korban gempa Lombok di beberapa titik yang terisolir di daerah Ds. Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, saat ini DPD FPI NTB kembali berencana akan melakukan aksi penggalangan dana dengan tema NTB BERSHALAWAT, hal ini diungkapkan Ketua Dewan Tanfidzi Habib Harun Mulachela, tadi pagi di Praya, Jumat (3/7).

Habib Harun Mulachela selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, Majelis Ilmu Lembaga Da’wah Front ( LDF DPD FPI NTB) akan melakukan penggalangan dana korban gempa dengan dirangkaikan dengan pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW beserta Hadroh.

Kegiatan penggalangan ini, rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 Agustus 2018 ( Malam Ahad ) pukul 19.30 WITA s/d selesai, bertempat di Posko Bantuan Kemanusiaan FPI NTB, HILMI, BRIGADE 212 Dusun Dasan Lendang Desa Anyar Kec. Bayan Lombok Utara.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah mengajak semua masyarakat untuk senantiasa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, membangun rasa saling peduli dengan menyambung silaturahmi dan berjuang bersama untuk kemaslahatan ummat, Intinya bahwa semua adalah saudara termasuk melakukan penggalangan dana untuk menumbuhkan rasa Peduli, jiwa Sosial kemasyarakatan,” ungkap Habib Harun Mulachela.

Selain itu, Habib Harun menuturkan, yang akan hadir dalam pelaksaan kegiatan ini beberapa pengurus DPD FPI NTB diantaranya Muhammad Amrillah Sekretaris DPD FPI NTB, Habib Hadi Bin Agil (Lembaga Da’wah FPI NTB) sementara pengurus lainnya tidak semuanya hadir dikarenakan ada yang melaksanakan tugas membantu audit bantuan dan penggalangan sama persiapan bedah rumah dan bangun masjid.

“Harapan dari kegiatan tersebut dapat mengundang relawan, donatur agar semua cepat tanggap untuk ummat dan mengesampingkan perkara pribadi dan bergerak untuk ummat semata-mata mencari Ridho Allah SWT,” pungkasnya. (TN-00)

Related Articles

Back to top button