Sosial

Novotel Lombok Turut Bantu Korban Gempa Bumi Di Lombok

Lombok Tengah, Talikanews.com – Novotel Lombok Resort dan Villas memberikan bantuan pada korban gempa bumi yang terjadi di Lombok Timur, Minggu (29/07) lalu, dimana lokasi yang dipilih adalah daerah Sembalun Bumbung.

Bantuan dikirim langsung oleh Tim Novotel Lombok sehari setelah gempa, tepatnya hari Senin (30/7) yang diserahkan langsung oleh GM Novotel Lombok Mr. Jan Kroeckel kepada Kadus dan instansi terkait yang ada di Sembalun Bumbung.

PSX_20180802_151830

Disamping itu, Novotel juga mengirimkan Tim survey untuk renovasi dan rehap rumah korban gempa bumi ke lokasi tersebut, hal ini untuk memastikan kondisi rumah penduduk yang akan dilakukan renovasi.

“Kami Novotel Lombok sudah salurkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi di Sembalun Bumbung setelah sehari terjadinya gempa bumi yakni Senin 30 Juli,” ungkap GM Novotel Lombok Mr. Jan Kroeckel.

PSX_20180802_151850

Dia mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa beras, air mineral, gas elpiji, mie instan dan uang secara langsung ke posko penampungan korban gempa di Sembalun Bumbung.

“Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan berharap, bantuan dari Novotel Lombok itu bisa meringankan beban bagi para korban gempa bumi,” kata dia.

PSX_20180802_151911

Selain itu, ia menuturkan bahwa bantuan ini juga sebagai bentuk solidaritas untuk keluarga karyawan yang terkena musibah gempa yg terjadi di sembalun dan berkomitmen untuk membantu merenovasi rumah karyawan atau keluarga karyawan yang masih aktif bekerja di Novotel Lombok.

“Para korban gempa bumi saat ini sangat membutuhkan bantuan. Tidak hanya berupa bahan makanan, tetapi perlu juga dukungan moral dari public,” tutupnya. (TN-00)

Related Articles