Daerah

Obor Asian Game 2018 Tiba Di LIA

Lombok Tengah, Talikanews.com – Obor Asian Game 2018 dalam rangka Torch Relay/Pawai Obor Asian Games XVIII tahun 2018 di Provinsi NTB tiba di Lombok Internasional Airport, tadi sekitar pukul 07.25 wita, Selasa (25/7) yang disambut oleh para pejabat Forum Pimpinan Daerah Propinsi NTB, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah dan GM Angkasa Pura I I Gusti Ngurah Ardita.

Pantauan Talikanews.com, setibanya di Lombok Internasional Airport, dilakukan prosesi penyerahan Mini Couloron Asian Games XVIII tahun 2018 dari Marsma TNI Eko Dono selaku ketua rombongan kepada Danlanud Rembiga Kolonel Nav. Budi Handoyo, selanjutnya ke selasar Pick Up Zone dilakukan prosesi pengalungan selendang Anteng oleh Sekda NTB H.M Rosadi kepada Marsma TNI Eko Dono sebagai bentuk penyambutan Pemprov NTB kepada rombongan Torch Relay/Pawai Obor Asian Games XVIII tahun 2018.

Setelah dilakukan prosesi pengalungan selendang Anteng, rombongan Torch Relay/Pawai Obor Asian Games XVIII tahun 2018 menuju Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika Resort di Kuta dengan pengawalan dari kepolisian.

Sebelumnya, Perwakilan Inasgoc juga member of Ceremony kepantiaan pusat, Intan Narulita menjelaskan obor Asian Games itu akan singgah dan istirahat satu jam di Kuta setelah tiba di BIL. Setiba di Kuta, akan disambut Bupati Loteng.

Berikutnya di bawa ke Ampenan kota tua kemudian start menuju Pendopo Gubernur dan di nyalakan apinya di mini Couloron oleh Gubernur NTB. (TN-01)

Related Articles

Back to top button