Ekonomi

Golden Palace Sediakan Delapan Menu Nobar Piala Dunia

Mataram, Talikanews.com – Piala Dunia 2018 FIFA World Cup Russia dijadikan kesempatan bagi semua pihak untuk kumpul bareng, promosi menu makan dan lain sebagainya, seperti dilakukan salah satu hotel di kota Mataram, Golden Palace. Selama satu bulan mulai 14 Juni sampai 15 Juli menggelar nonton bareng (Nobar) sambil menyediakan 8 menu di Skylounge hotel setempat.

Manager Food dan Beverage, Reza Pahlevie menyampaikan, sengaja memanfaatkan momemtum Piala Dunia untuk menggelar nonton bareng (nobar).

Dia mengaku, layar Bola 2018 FIFA World Cup Russia yang diadakan sejak 15 Juni lalu terlihat ramai menyaksikan acara favorit mereka.

“Suasana malam ini ramai pengunjung Nobar,” ungkapnya, Rabu (10/7).

Resa menjelaskan, para tamu yang ingin mengikuti event Layar Bola cukup melakukan transaksi pembelian paket makanan dan minuman minimal Rp.75,000 , langsung dapat menyaksikan layar bola sembari menikmati hidangan yang terkenal dengan kelezatannya.

“Kami menyediakan 8 pilihan paket makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau bagi tamu untuk dinikmati,” kata dia.

Untuk diketahui, hotel yang terletak di tengah kota Mataram dengan bangunan full AC dimulai dari Lobby tersebut, saat ini terkenal dan selalu menjadi tujuan semua pejabat penting di Indonesia saat sedang berkunjung ke pulau Lombok yang ingin beristirahat sembari menikmati makanan khas Lombok.

“Golden Palace Hotel Lombok memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti Skylounge Lt.11 dan Roof Top Garden Lt. 12 dengan pemandangan Kota Mataram serta Pantai, Pegunungan hingga Sunset yang sangat indah di sore hari juga memiliki areal parkir cukup luas,” tutupnya. (TN-04)

Related Articles

Back to top button