Lifestyle

Berikan Semangat Anggota, Dandim Lotim Ikut Pasang Batu Bata

Lombok Timur, Talikanews.com – Siang tadi, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., didampingi Kasdim 1615/Lotim Mayor I f Ariffudin mengunjungi beberapa lokasi sasaran TMMD ke 102 di Desa Sukadamai Kecamatan Jerowaru Lombok Timur, Kamis (12/7).

Salah satu pos keamanan lingkungan (Pokamling) disasaran 5 Dusun Santi tidak luput dari kunjungan Dandim Lotim bersama rombongan. Ia turun langsung memegang cepang dan campuran ikut memasang batu pondasi Poskamling.

Pada kesempatan tersebut, Agus menyampaikan itu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memberikan semangat kepada seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD sehingga sasaran fisik bisa diselesaikan tepat waktu.

“Pada jam istirahat khususnya malam hari agar seluruh personel bersilaturrahmi kerumah-rumah dan bercengkerama dengan tetap menyampaikan hal-hal yang bersifat positif terutama mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat di desa dengan mengaktifkan kembali Poskamling sebagai pos ronda”, pungkas orang nomor satu dijajaran Kodim 1615/Lotim tersebut.

Usai dari sasaran 5, Dandim dan Kasdim Lotim didampingi Dan SSK TMMD ke 102 wilayah Lotim Timur melihat lokasi nonton bersama final pertandingan sepak bola dunia sekaligus penyuluhan pada Minggu malam.(TN-00)

 

Related Articles

Back to top button