Politik

Kader Demokrat NTB Minta Jangan Bully TGB

Mataram, Talikanews.com – Viralnya nama TGH M Zainul Majdi atau kerap disapa TGB itu, sejak dikabarkan maju berkontetasi pada) Pilpres 2019. Akibatnya, Gubernur dua NTB dua periode itu semakin hangat dibicarakan. Terlebih stateman mendukung Jokowi dua periode.

Stateman itu mendapat tanggapan berbagai pihak. Lebih-lebih dari partai yang membesarkan namanya yakni Demokrat, ancam sanksi TGB.
Terkait hal itu, membuat kader Demokrat NTB angkat bicara dan meminta kepada semua pihak supaya tidak lagi bully TGB.

“Berhentilah bully TGB, sikap politiknya wajar. Beliau manusia, kalau ada kekurangan jangan diperbesar, tapi kelebihannya juga banyak,” ungkap wakil ketua DPD Demokrat NTB, HMNS Kasdiono, Selasa (10/7).

Ketua Fraksi Demokrat di DPRD NTB itu sedikit mengulas sanksi yang dimaksud DPP tersebut. Menurutnya, jika pun TGB diberi sanksi, mungkin yang dimaksud teguran lisan.

Disinggung isu beredar bahwa TGB akan pindah partai karena mulai terlihat datangi pimpinan partai. Bagi Kasdiono, tidak boleh menilai terlalu cepat, sehingga harus menunggu kemungkinan. TGB belum tentu hijrah kemana-mana,” kata dia.

Malah, mantan ketua KONI NTB itu yakin, tidak menutup kemungkinan TGB akan diambil SBY jadi Cawapres.

“Di internal NW sendiri tidak dipersoalkan, TGB mau ikut berkompetisi atau tidak, “ujarnya.

Apakah TGB bisa dikeluarkan dari struktur Demokrat? Dirinya tidak berani menjaminan.

“Biarkan alamiyah saja, tidak ada yang salah dalam dinamika politik. Yang penting, jangan bully TGB lagi,” terangnya.

Dipertegas Bendahara Umum DPD Demokrat NTB, H Nasihudin mengartikan dukungan TGB ke Jokowi itu harus dihargai. Sebagai kader juga sangat menghargai.

“Saya loyalis TGB, berhentilah TGB dibully. TGB itu guru saya, panutan saya,” pangkasnya. (TN-04)

Related Articles

Back to top button