Olahraga

Temui Atlet, Wagub NTB Berikan Motivasi

Mataram, Talikanews.com – Wakil Gubernur NTB, H Muh Amin temui para atlet dan pelatih asal daerah seribu masjid yang akan berlaga di Asean Games 2018 nanti.

Pertemuan sapaan Amin bersama belasan atlet di Jakarta, Selasa malam itu didampingi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB, Andi Hadianto, berlangsung sederhana.

“Tadi secara khusus saya bertemu mereka untuk memberikan motivasi agar para atlet asal NTB terus semangat membawa nama baik daerah,” ungkapanya via ponsel, Selasa (3/7).

Dia menjelaskan, pesta olahraga multi-event regional Asia yang dikenal Asean Games ke-18 tersebut akan berlansung di Dua Kota yakni Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018.

Amin mengaku, sengaja menyempatkan diri bertemu atlet semata-mata berikan motivasi agar lebih semangat , tingkatkan prestasi dalam membawa nama baik daerah supaya NTB menjadi kebanggaan semua pihak.

Disinggung soal berapa target medali emas? Amin sangat berharap sebanyak-banyaknya dari semua cabang olahraga (Cabor) yang di lombakan.

“Bila perlu semua cabor yang d ikuti para atlet dapat meraih medali emas, jika itu terealisasi bukan hanya membawa nama baik NTB melainkan untuk Indonesia, “ujarnya.

Untuk diketahui lanjutnya, jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Asean Games itu sebanyak 40 cabang, terdiri dari 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade. (TN-04)

Related Articles

Back to top button