Nasional

Mengatasi Stunting, Desa Dakung Akan Dikunjungi Wapres Yusuf Kalla

Lombok Tengah, Talikanews.com – Desa Dakung Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah merupakan salah satu daerah pengentasan penderita Stunting, dan direncanakan daerah ini akan di kunjungi oleh Wakil Presiden RI M. Yusuf Kalla bersama Presiden World Bank, hal ini disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah, Drs.HL.Herdan,M.Si Senin (1/7) di ruangannya.

Herdan menyampaikan, bahwa ada rencana kedatangan Wapres RI beserta Ibu Mufida Yusuf Kalla mengunjungi Lombok Tengah tanggal 5 Juli 2018 tepatnya ke Desa Dakung Kecamatan Praya Tengah Lombok Tengah. Dimana kunjungan tersebut ada beberapa agenda yang rencananya akan di tinjau oleh Wapres RI Yusuf Kalla.

” Wapres akan meninjau program penanganan stunting di Desa Dakung, meninjau fasilitas Posyandu, melihat kegiatan PAUD desa Dakung dan memantau program Keluarga Harapan, Rumah Miskin,” jelas Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng.

Lebih jauh menurut Lalu Herdan mengenai kepastian kedatangannya, saat ini masih menunggu kedatangan Tim Paspampres untuk koordinasinya.

” Jadwal yang sudah direncanakan bisa berubah dan akan disesuai dengan kondisi situasi nantinya,”pungkasnya. (CR.2-TN)

Related Articles

Back to top button