Daerah

Suhaili Ingatkan Warga NTB Gunakan Hak Pilih Sesuai Kehendak

Lombok Tengah, Talikanews.com -Momentum halal bihalal yang berlangsung di Becingah Agung Adiguna Praya, Senin 25/06, dimanfaatkan oleh Bupati Lombok Tengah H. Suhaili FT untuk mengingatkan Masyarakt NTB khususnya Lombok Tengah agar jangan sampai tidak hadir untuk memberikan hak pilih pada tanggal 27 juni mendatang.

Dalam sambutannya Suhaili berharap masyarakat NTB khususnya Lombok Tengah jangan sampai tidak hadir untuk memberikan hak pilih untuk menentukan siapa yang akan menjadi Gubernur NTB selanjutnya.

“Warga NTB khususnya Lombok Tengah jangan sampai tidak hadir untuk memberikan hak pilih sesuai kehendak hatinya untuk menentukan siapa Gubernur NTB selanjutnya,” ungkapnya.

Lebih jauh Suhaili juga menegaskan, bagi semua Cagub dan Cawagub untuk berdemokrasi secara sehat dan tidak menggunakan cara yang tidak elegan dan tidak dibenarkan oleh aturan.

“Semua Calon boleh berikhtiar ke semua wilayah tapi kalu ada yang menggunakan cara-cara yang tidak elegan tidak di benarkan oleh aturan janganlah yang rugi kita semua kasian masyarakat toh juga muaranya juga masyarakat,
yuk kita berdemokrasi yang ideal dan memilih pemimpin ini bukan ajang memilih pemimpin,” ungkapnya. (CR.1-TN)

Related Articles

Back to top button