Hukum & Kriminal

Pelaku Curas Di Gebuk Massa Hingga Babak Belur

Lombok Tengah, Talikanews.com – Aksi percobaan pencurian dengan kekerasan (Curas) Senin, (25/06/2018),disalah satu rumah warga, Ali alias Amaq Rahini, 60 Tahun yang beralamat Desa Persiapan Lendang Tampel Kec. Batukliang Kabupaten Lombok Tengah.

Dimana terduga pelaku bersama sekitar 4 orang rekannya berupaya mendobrak pintu belakang rumah korban sehingga korban yang tidur diruang keluarga langsung terbangun sehingga pelaku yang merasa terancam langsung menebas pemilik rumah.

Namun secara spontan warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung beramburan dan berupaya untuk mengejar para pelaku sehingga salah satu terduga pelaku berupaya melakukan perlawanan.

Namun naas pelaku yang melakukan perlawanan berhasil di tangkap dan di gebuk oleh warga yang geram akibatnya pelaku mengalami luka yang cukup serius selanjutnya terduga pelaku dibawa ke RSUD Praya, sedangkan dua orang warga yang mengalami luka mendapatkan perawatan di Puskesmas Aik Darek

Kasatkrim Polres Loteng AKP Rafles P Girsang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Bahwa pada hari Senin, (25/06/2018), sekitar pukul 03.30 wita, pelaku yang di amuk massa dapat diamankan dari TKP dan di bawa ke RSUD praya.

“Bahwa telah terjadi Percobaan pencurian dengan kekerasan dimana terduga pelaku bersama sekitar 4 orang rekannya berupaya mendobrak pintu belakang rumah korban sehingga korban yang tidur diruang keluarga langsung terbangun dan ditebas oleh pelaku korban berupaya melakukan perlawanan bersama dengan saksi sehingga korban mengalami luka- luka namun naas slah satu pelaku berhasi tertangkap dan di amuk masa hingga babak belur dan di evakwasi ke RSUD Praya”ungkapnya. (CR.1-TN)

Related Articles