Politik

PKB NTB Instruksikan Kader Jaga Basis

Mataram, Talikanews.com – Mendekati waktu pencoblosan calon gubernur dan calon wakil gubernur NTB yang tinggal menghitung hari, Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) NTB menginstruksikan kader mulai dari pengurus DPW hingga relawan serta simpatisan partai untuk menjaga basis konstituen agar tetap kokoh memepertahankan suara hanya untuk Cagub Cawagub nomor urut 1, HM Suhaili FT – Muh Amin.

Mereka diminta supaya jangan sampai basis tersebut tergoyahkan untuk suara calon selain nomor urut satu itu.

Ketua DPW PKB NTB, Lalu Hadrian Irfani menyampaikan hingga saat ini posisi elektabilitas paket Suhaili- Amin masih berada di rengking teratas. Atas fakta tersebut dirinya meminta agar tetap menjaga basis dan wilayah masing masing, mempertahankan dan terus meningkatkan serta meyakinkan pemilih sampai betul betul menjatuhkan pilihan pada nomor urut 1 di TPS nanti.

Hadrian jug meminta agar selalu menjaga kondusifitas dan ketentraman di tengah masyarakat menjelang dan sesudah hari pencoblosan

“Seluruh kader wajib mengajak, mengarahkan keluarga, teman, sahabat, kerabat, tetangga serta semua lapisan masyarakat untuk memilih Suhaili-Amin pada tanggal 27 Juni nanti yang jatuh pada hari rabu,” tegas Hadrian di Mataram.

Kader juga diminta agar melaporkan segala bentuk kecurangan yang terjadi baik sebelum hari pencoblosan dan sesudahnya.

Menurut Hadrian, PKB sebagai salah satu partai pengusung Suhaili Amin, harus mantapkan niat, kuatkan ikhtiar  dan kencangkan doa kepada Allah SWT, agar suhaili-amin terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur NTB periode 2018-2023.

Pada selasa (26/06) malam esok atau, di setiap DPC se NTB DPW mewajibkan menggelar salawatan, tahlil dan doa bersama agar Allah senantiasa memantapkan hati seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk mencoblos pasangan nomor urut 1 Suhaili-Amin di TPS TPS seluruh penjuru NTB.

PKB sebagai partai yang basisnya banyak dari kalangan Nahdiyin meyakini dengan penuh hati bahwa Suhaili Amin bakal menang merebut NTB 1 dan NTB 2 selama usaha di iringi dengan doa. Kader pun diminta menghindari sikap curang dalam meraih kemenangan. (TN-04)

Related Articles

Back to top button