Politik

Puja Syarma dan Ustad Hadi Akan Bershalawatan di Dua Kabupaten

Mataram, Talikanews.com –  Artis sekaligus Qori asal Aceh, Puja Syarma bersama jebolan dai televisi swasta Ustad Hadi akan bershalawatan di Lapangan Bundar Praya, Lombok Tengah pada Rabu sore ( 20/6). Kemudian dilanjutkan di Lapangan Desa Keruak Lombok Timur pada hari Kamis (21/6) pukul 16.00 Wita.

Terkait kegiatan tersebut, Sekretaris Panitia Abdul Rajab mengatakan, membenarkan Puja Syarma dan Ustad Hadi akan bershalawat di dua kabupaten. Direncanakan jugb tausiah TGB atau HM Zainul Majdi.

“Acara ini sekaligus menjadi ajang halalbihalal dengan warga Kecamatan Keruak dan sekitarnya. Sekaligus mengajak masyarakat terlibat pilkada secara bergembira. Jangan ada permusuhan, beda pilihan kan biasa, yang penting persaudaraan tetap kokoh,”ungkapnya, Selasa (19/6).

Pria yang akrab disapa Cecep ini mengatakan, kegiatan tersebut lebih condong ke nuansa agamis, mengingat saat ini masih dalam situasi Bulan Syawal. Acara sekaligus mengajak masyarakat bershalawat bersama.

“Kami mengundang masyarakat umum secara terbuka,” kata dia.

Dalam acara tausiah, halalbihalal, dan shalawatan itu lanjutnya, akan menghadirkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB nomor urut 3 Zulkieflimansyah-Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi). Turut mengundang juga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur nomor urut 4 H Syamsul Lutfi-H Najamuddin (FIDDIN).

“Pasangan Calon Gubernur-Wagub serta Calon Bupati-Wakil Bupati Lotim bisa dikatakan sekaligus sapaan pamungkas di masa kampanye untuk daerah Lombok Timur bagian selatan,” terangnya.

Menurutnya, dalam kesempatan Bulan Syawal, menjadi tanggung jawab moral bagi para pasangan calon yang akan berkontestasi di tingkat provinsi maupun kabupaten mengimbau pilkada damai. Selain itu para calon ini sekaligus memohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan di masyarakat.

“Bila ada yang dirasa kurang di hati masyarakat, kesempatan untuk meminta maaf,” imbuhnya.

Dia mengaku, kehadiran Puja Syarma dan Ustad Hadi ini, diharapkan bisa membuat gembira masyarakat Kecamatan Keruak dan sekitarnya. Puja Syarma memiliki puluhan juta penggemar. Artis yang dikenal pertama melalui youtube ini memiliki suara yang indah.

Lantunan shalawatnya banyak mengisi radio dan televisi. Pun demikian dengan Ustad Hadi, jebolan acara dai salah satu televisi swasta ini memiliki suara indah, disebut seperti suara Ustad Jefri Al Buchari alias Uje. Puja Syarma dan Ustad Hadi kerap menerima undangan menteri, kepala daerah, maupun tokoh nasional.

“Semoga ini menjadi kado lebaran bagi masyarakat Lombok Timur,” tukas Cecep.

Sementara itu, Penanggung Jawab Promosi Acara Ripaal Pahrurrozi mengatakan, untuk acara Puja Syarma dan Ustad Hadi di Desa Keruak sudah dipromosikan melalui radio, media cetak, maupun media sosial. Harapannya gaung acara bisa meluas di Lombok Timur.

“Respon dari masyarakat cukup bagus, apalagi tahu acaranya shalawatan,” katanya.

Paal menambahkan, acara di Desa Keruak ini sekaligus membuktikan, bila untuk mendatangkan artis lokasinya tak harus di tengah kota. Semua daerah layak dan mampu menjadi lokasi acara artis.

“Panitia memilih Desa Keruak, tentu sudah dipertimbangkan dengan baik,” tutupnya. (TN-04)

Related Articles

Back to top button