Forkopimda NTB Tinjau Kesiapan Posko Lebaran LIA

Lombok Tengah, Talikanews.com – Mudik lebaran kali ini betul-betul di perhatikan kenyamanan dan keselamatan penumpang oleh semua stakeholder yang terkait, sehingga peninjauan pelayanan dan kesiapan mudik khususnya jalur udara yakni di Lombok International Airport menjadi prioritas utama yang di tinjau langsung oleh Forkopimda NTB tadi pagi sekitar pukul 10.00 wita, Rabu (12/6).

Dalam kegiatan ini rombongan tiba di Lombok International Airport dan langsung menuju posko angkutan lebaran untuk mengecek kesiapan petugas yang selanjutnya rombongan meninjau Pos Kesehatan dan terakhir Pos Keamanan.

General Manager PT Angkasa Pura 1 LIA, I Gusti Ngurah Ardita menyampaikan bahwa pelayanan tahun 2018 ini, dilaksanakan bersama-sama dengan beberapa Tim yang terdiri dari Tim kesehatan dan Tim keamanan, hal ini dilakukan untuk memperlancar arus mudik serta memberikan rasa nyaman dan aman selama berada di Lombok International Airport.

” Kita berusaha melayani para penumpang semaksimal mungkin, karena kita tahu jalur udara sekarang ini sudah sangat banyak peminatnya di bandingkan tahun – tahun yang lalu, ” tegas Ardita.

Selain itu Danrem 162/WB Kolonel CZi A. Rizal, menyampaikan bahwa dengan kesiapan semua tim yang ada di LIA dapat diharapkan membuat rasa aman dan nyaman para pemudik.

“Semoga pelayanan dan kenyamanan yang di berikan oleh pihak Angkasa Pura kepada para penumpang merasa puas, dapat memberikan rasa aman dan nyaman dan kita harapkan tahun depan pelayanan akan lebih baik lagi” ujar Kolonel Inf A. Rizal.

Dalam kegiatan ini hadir pula Kabinda NTB Tarwo Kusbarno , Danrem 162/WB Kolonel CZi A. Rizal, Danlanud Rembiga Kolonel Nav Budi Handoyo, Danlanal Mataram Kolonel Laut P Ludi Muharjo, Dandim 1620/Loteng Lektol Inf Is Abul Rasi, Kapolres Loteng AKBP Kholilur Rachman dan beberapa pejabat Pemprov NTB. (CR-2.TN)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button