Politik

Dandim Loteng Minta Semua Pihak Bersinergi Sukseskan Pilkada

Lombok Tengah, Talikanews.com -Dalam Acara Focus Group Discution /Apel 3 Pilar Senin (11/06), Dandim 1620, Letkol Inf Is Abul Rasi SE, memberi perhatian khusus terhadap Pilkada.

Dalam sambutannya pada acara yang bertempat di Aula Polres Loteng itu, Is mengingatkan agar TNI, Polri serta Pemkab bersinergi dan menjaga soliditas menjelang pelaksanaan Pilkada 2018.

“Keamanan dalam Pilkada tergantung pada kita semua dan itu pilihan kita yakni TNI Polri, Pemda Penyelenggara dan masyarakat dengan sama-sama menjunjung apa yang sudah di ikrarkan,” ungkapnya.

“Dalam pemilukada kita harus sama-sama menjunjung aturan dan kita semua harus menyampaikan kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Dandim juga mengingatkan agar slalu menjujung sportifitas untuk terus saling menghormti sesama paslon dan pendukung.

“Disamping itu para paslon dan pendukung harus sama-sama saling menghormati, berjiwa besar, jangan sombong, legowo dan jangan saling curiga,” pesannya.

“Jika ada pelanggaran diharapkan jangan pernah main hakim sendiri dan kedepankan penyelesaian oleh penyelenggara,” harapnya. (CR. 1-TN)

 

Related Articles