Nasional

Elemen Pemuda NTB Siap Menangkan Jokowi Di Pilpres 2019

Mataram, Talikanews.com – Para pemuda yang ada di NTB dari berbagai elemen menyatukan pemahaman untuk mendukung Ir H Joko Widodo maju lagi berkompetisi pada Pilpres 2019 mendatang.

Elemen pemuda tersebut menamakan diri relawan Calon Presiden (Capres) tergabung dalam Relawan Indonesia Jokowi (Reliji).

“Menjelang pemilihan umum 2019, calon peserta sudah mulai ramai menyiapkan tim dan infstruktur pemenangan. Nah, untuk di NTB, kami salah satu relawan Capres adalah Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) akan segera di deklarasikan,” ungkap Suhardin Mansur, SH, selaku koordinator di Mataram, (4/6).

Dia mengatakan, sudah rapatkan barisan beberapa perwakilan organisasi kepemudaan dalam rangka menyusun kepengurusan Reliji NTB. Hal itu dilakukan karena telah menerima mandat dari Koordinator Nasional untuk menyusun kepengurusan di daerah dan segera deklarasi.

Sapaan Yoris, yang merupakan advokat muda asal Bima itu menegaskan, Reliji tersebut optimis meraup suara tinggi di daerah seribu masjid untuk Jokowi pada Pilpres 2019. Optimisme itu berdasarkan adanya kesatuan pendapat dengan elemen pemuda lainnya dalam berkontribusi buat Jokowi.

“Kami yakin pemilu nanti Jokowi akan menang di NTB. Mengingat Jokowi sangat perhatian dengan pembangunan di NTB, “kata dia.

Untuk diketahui lanjutnya, Reliji adalah organisasi relawan yang dibentuk oleh beberapa pentolan organisasi kepemudaan, di antaranya Beni Pramula Mantan Ketum DPP IMM, Mulyadi Mantan Ketum PB HMI, Chrisman Mantan Ketum GMNI, Anggelo Mantan Ketum PP PMKRI.

“Jika kesamaan misi ini ada, maka segala hal yang sulit pun akan menjadi mudah, “tutupnya. (TN-04)

 

Related Articles

Back to top button